Rabu, 23 November 2011

Ganti JOB Scout

1. Pertama menuju ke kota kainon. Bicaralah kepada Senecca. Dia akan memberitahumu untuk mencari sebuah patung


2. The Crumbling Statue dapat ditemukan Menara Hijau . Yang terletak di kelilingi oleh Ekzine monster, setelah sampai disana klik pada patung tersebut.

3. Kembali ke Senneca(Kainon) untuk menerima perintah berikutnya Kamu akan menerima dagger lvl 1. Gunakana dagger tersebut untuk membunuh BERG monster,Jika kamu sudah menjadi scout kamu dapat menggunakan dagger sebagai serangan dekat pengganti panah.
4. Kamu dapat menemukan Berg didalam Akhma . Juga ,berada di einhoren kordinat (E-2) atau juga di pinus kordinat F-8 F-9), kamu diharuskan membunuh berg dengan menggunakan dagger yang telah di berikan tadi.

5. Setelah kamu sukses membunuh Berg, kembali ke Senecca. kamu diharuskan menyelesaikan misi berikutnya Senecca akan memberi kamu sebuah kunci untuk membuka Felix box

6. Felix box dapat ditemukan di dalam Kuil Naga (Geizan Map). Disini diharapakan kamu untuk membawa teman2 untuk membantu kamu yang dikelilingi oleh monster2,jika telah menemukan kotak tersebut diharapkan kamu untuk keluar dari partyan tadi. Kotak tersebut berada diruangan berisi flame spites dan monster2 lainnya.


7. Diusahakan kamu jangan sampai tewas disini,jika kamu tewas maka kamu akan mengambil lagi,untuk membuka kotak tersebut diharapkan kamu mempunyai kuncinya.

8. Kembali lagi ke Senecca untuk menerima misi selanjutnya

9. Kamu membutuhkan 15 barang dengan membunuh 15 monster Morvol yang berada di dataran pinus, pergilah ke arah barat menuju ke Shrouded Mansion lalu carilah monster Morvol tersebut disekitar area.

10. Setelah membunuh 15 monster td,kembali ke Kai’non.
 
12. Bicaralah kepada Zhonat Rotus untuk misi terakhir

11. Selanjutnya bicaralah kepada Senecca untuk dinobatkan menjadi scout.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar